Hasil Laga Uji Coba: Portugal Bekuk Qatar 3【Piala Dunia 2022 bergerak ke Cina】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:188 skor basket jaring judi

Pada babak kedua, Qatar yang bermain dengan 10 orang malah tetap bisa memberikan perlawanan untuk Portugal. Portugal masih menguasai jalannya pertandingan dan sempat melepaskan peluang di menit ke-58 lewat Joao Mario, tapi melebar.

Qatar mengejutkan ketika mampu menciptakan peluang di menit keempat lewat Karim Boudiaf tapi tembakannya masih melebar di samping gawang.

-

Di menit ke-61, korner Afif berhasil disundul Abdelkarim Hassan untuk menjebol jala Anthony Lopes dan membuat Qatar memangkas skor jadi 1-2.

Qatar terus menekan pertahanan Portugal dan membuat kiper Anthony Lopes kerepotan. Tapi, Portugal akhirnya memimpin duluan pada menit ke-23.

Pada pertandingan yang dihelat di Nagyerdei Stadion, Sabtu (4/9/2021) malam WIB, Portugal tidak menurunkan Cristiano Ronaldo yang pulang duluan ke Manchester.

Gol itu didapat pada menit ke-88 menyusul pelanggaran kepada Diogo Jota di kotak penalti. Qatar kembali kehilangan pemainnya karena kartu merah, kali ini giliran Boualem Khoukhi yang memprotes keras keputusan wasit.

Qatar kian bernafsu menyamakan skor tapi upaya mereka sia-sia. Portugal lantas memasukkan Diogo Jota dan Bruno Fernandes untuk mencari gol tambahan.

Kini giliran Otavio yang mencetak gol. Goncalo Guedes menusuk dari sisi kiri untuk mengirim umpan silang yang ditanduk Otavio di antara kawalan dua pemain.

Joao Mario mengirimkan umpan ke kotak penalti dan Andre Silva tak terkawal di tiang jauh untuk menanduk bola ke gawang. Skor 1-0 untuk Portugal berubah cepat jadi 2-0 dua menit setelahnya.

Timnas Portugal meraih hasil positif pada laga uji coba kontra Qatar. Tanpa Cristiano Ronaldo, Selecao das Quinas menang 3-1.

Di akhir babak pertama, Qatar kehilangan kiper utamanya Meshaal Barsham yang dikartumerah karena melanggar Guedes dalam posisi on goal. Wasit melihat VAR dulu sebelum mengusir keluar Barsham dan digantikan Yousef Hassan.

Fernandes dengan jitu menempatkan bola di pojok kanan yang tak bisa dijangkau Yousef Hassan. Portugal pun menutup laga uji copba dengan kemenangan 3-1 dan akan kembali melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Azerbaijan 7 September.

Pada menit kesembilan giliran Almoez Ali yang membuang peluang ketika menanduk bola crossing Boudiaf, namun bola menerpa tiang gawang.

Pelatih Fernando Santos melakukan 11 pergantian dari tim yang mengalahkan Republik Irlandia 2-1. Andre Silva, Otavio, dan Goncalo Guedes diandalan di lini depan.